Media Pengaduan dan Saran UPTD Puskesmas Yosodadi

Untuk dapat selalu menjaga kualitas dan meningkatkan mutu pelayanan secara berkesinambungan di UPTD Puskesmas Yosodadi, maka setiap aduan dan saran yang diberikan oleh pasien/ pengunjung akan kami catat dan kelola guna ditindaklanjuti dan diselesaikan sebagaimana mestinya oleh Tim yang telah dibentuk. Berikut ini Media yang dapat digunakan sebagai media dalam memberikan Aduan dan Saran pada UPTD Puskesmas Yosodadi:

  • Secara Lisan : Melalui Petugas
  • Kotak Pengaduan : Lembar Pengaduan (Datang Langsung)
  • M-PUYO : 0851-8685-5565
  • Instagram : @puskesmasyosodadi
  • Facebook : @puskesmas yosodadi
  • Email : pkmyosodadi21@gmail.com

Bagikan Berita :

admindinkes

Penulis

“Mengabarkan kolaborasi, inovasi & capaian dalam dunia kesehatan Kota Metro”

Dinas Kesehatan Kota Metro

"Bersama wujudkan masyarakat Kota Metro yang sehat, mandiri, dan sejahtera."

Ikuti di Instagram

Edit Template

Tentang

Dinas Kesehatan Kota Metro berkomitmen meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang berkualitas, program promotif dan preventif, serta pengawasan fasilitas kesehatan di wilayah Kota Metro.

Call Center

0821 8643 1119

24/7 Darurat

© 2025 Created by Dinas Kesehatan Metro