Dinas Kesehatan Kota Metro


BERITA


UPTD Puskesmas Mulyojati Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di RW 05 Kelurahan Mulyosari

Kamis, 20 Januari 2022 Tim Vaksin Covid-19 UPTD Puskesmas Mulyojati melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RW 05 Kelurahan Mulyosari. Vaksin yang di berikan adalah vaksin Sinovac dan dosis yang diberikan yaitu dosis 1 dan 2 kepada anak-anak yang berusia 6-11 tahun.   Terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan pemerintah menjaga protokol kesehatan. dengan ..

selengkapnya

UPTD Puskesmas Mulyojati Menghadiri Acara Mukhoyyam di Pondok Pesantren Attanwir dan Memberikan Pen

Kamis, 20 januari 2022 UPTD Puskesmas Mulyojati menghadiri acara Mukhoyyam di Pondok Pesantren Attanwir dan memberikan penyuluhan tentang PK3 (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan). Kegiatan tersebut di hadiri oleh ibu Kepala Puskesmas Mulyojati Irawesi Afif, S.ST, SKM, dokter Febri, bidang promkes UPTD Puskesmas Mulyojati Eka Kurniasih dan dokter internship. Terima kasih kepada adik-adik santri ..

selengkapnya

PENYULUHAN KESEHATAN REPRODUKSI UPTD PUSKESMAS METRO

Dinas Kesehatan Kota Metro,  UPTD PUSKESMAS METRO telah melaksanakan kgiatan Penyuluhan keesehatan reproduksi di KUA Kecamatan Metro Pusat. Kesehatan Reproduksi ini penting diketahui agar nanti memiliki keturunan yang sehat. Untuk mendapatkan keturunan yang sehat maka perlu suami dan istri yang ..

selengkapnya
selengkapnya
selengkapnya
selengkapnya

  • Facebook Fanpage

  • Polling

  • Tentang Kami

    Dinas Kesehatan Kota Metro merupakan instansi vertikal dari Pemerintah Kota Metro yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Dati II Way Kanan, Kabupaten Dati II Lampung Timur dan Kota Madya Dati II Metro (Lembaran Negara Tahun 1999 Nomor 46, Tambahan Lembaran Negara Nomor 3825), dan terakhir..