Dinas Kesehatan Kota Metro


Puskesmas Mulyojati


UPTD Puskesmas Mulyojati Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di RW 05 Kelurahan Mulyosari

Kamis, 20 Januari 2022 Tim Vaksin Covid-19 UPTD Puskesmas Mulyojati melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RW 05 Kelurahan Mulyosari. Vaksin yang di berikan adalah vaksin Sinovac dan dosis yang diberikan yaitu dosis 1 dan 2 kepada anak-anak yang berusia 6-11 tahun.   Terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan pemerintah menjaga protokol kesehatan. dengan ..

selengkapnya

UPTD Puskesmas Mulyojati Menghadiri Acara Mukhoyyam di Pondok Pesantren Attanwir dan Memberikan Pen

Kamis, 20 januari 2022 UPTD Puskesmas Mulyojati menghadiri acara Mukhoyyam di Pondok Pesantren Attanwir dan memberikan penyuluhan tentang PK3 (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan). Kegiatan tersebut di hadiri oleh ibu Kepala Puskesmas Mulyojati Irawesi Afif, S.ST, SKM, dokter Febri, bidang promkes UPTD Puskesmas Mulyojati Eka Kurniasih dan dokter internship. Terima kasih kepada adik-adik santri ..

selengkapnya

Petugas Dari UPTD Puskesmas Mulyojati Melaksakan Printah Tugas Kegiatan Vaksinasi

Rabu, 19 Januari 2022, Petugas Medis dari UPTD Puskesmas Mulyojati bersama dengan Anggota dari Polsek Metro Barat melaksakan printah tugas sebagai Vaksinarot Vaksin Covid-19 yang dilaksakan di Balai Desa Kelurahan Mulyojati. Vaksin yang di sediakan Sinovac dosis 1 dan 2 dan Astrazeneca Dosis 1 dan 2. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan pemerintah menjaga protokol ..

selengkapnya

UPTD Puskemas Mulyojati Melaksanakan Pertemuan Rembuk Stunting Di Balai Kelurahan Mulyosari

Rabu, 19 Januari 2022, UPTD Puskesmas Mulyojati mengadakan pertemuan Rembuk Stunting dan sekaligus pemaparan hasil SMD Kelurahan Mulyosari yang dilaksakan di Balai Kelurahan Mulyosari, kegiatan tersebut di hadirkan oleh Lurah dan Mulyosari, petugas dari puskesmas, kader dan ibu-ibu PKK. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan pemerintah menjaga protokol kesehatan. dengan ..

selengkapnya

Kunjungan Rumah Bayi Resti Dengan CTEV

Selasa, 18 Januari 2022, Staf Puskesmas Mulyojati bersama dengan Kepala Puskesmas Mulyojati melaksanakan kunjungan rumah bayi Resti dengan kelainan tulang kaki bengkok atau Congenital Talipes Equinovares (CTEV) yang merupakan warga Kelurahan Mulyojati dan bertempat tinggal di wilayah kerja UPTD Puskesmas Mulyojati. Mari bersama kita wujudkan masyarakat Mulyojati Sehat secara mandiri. Salam ..

selengkapnya

PUSKESMAS MELAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI DI UPTD PUSKESMAS MULYOJATI

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang di laksanakan di UPTD Puskesmas Mulyojati pada tanggal 17 & 18 Januari 2022, vaksin yang di berikan vaksin sinovac dosis 1 dan 2, dengan sasaran vaksinasi masyarakat umum usia 6-lansia.  Terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan pemerintah menjaga protokol kesehatan. dengan menerapkan 5M, yaitu :1. Memakai masker2. Mencuci ..

selengkapnya

  • Facebook Fanpage

  • Polling

  • Tentang Kami

    Dinas Kesehatan Kota Metro merupakan instansi vertikal dari Pemerintah Kota Metro yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Dati II Way Kanan, Kabupaten Dati II Lampung Timur dan Kota Madya Dati II Metro (Lembaran Negara Tahun 1999 Nomor 46, Tambahan Lembaran Negara Nomor 3825), dan terakhir..