Dinas Kesehatan Kota Metro


Puskesmas Tejoagung


KEGIATAN RUTIN JUMAT SEHAT SENAM BERSAMA STAF PUSKESMAS TEJO AGUNG

Assalamualaikum sabahat sehat :) Ayo tingkatkan Imunitas anda semua dengan melakukan olahraga rutin di rumah bersama keluarga tercinta . #JumatSehat #AyoSehat #AyoGerak   Salam Sehat dan Selamat Beraktifitas   Kepala UPTD Puskesmas      Lusiana ..

selengkapnya
selengkapnya
selengkapnya

Bimbingan Teknis Untuk Kader Posyandu Lansia di Wilayah Kerja Puskesmas Tejo Agung

UPTD Puskesmas Tejo Agung mengadakan pertemuan Bimbingan Teknis untuk Kader Lansia di Wilayah Kerja Puskesmas Tejo Agung dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Bimtek kader Lansia bertujuan untuk meningkatkan dan menyegarkan kembali pengetahuan kader dalam Tupoksi sebagai Kader Lansia dan Kesehatan pada Lansia.    Salam Sehat dan Selamat Beraktifitas   Kepala ..

selengkapnya

Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut serta Pemeriksaan pH Saliva bagi Peserta Senam Prolanis

Dinas Kesehatan Kota Metro,  Kegiatan Prolanis yang rutin dilakukan di Puskesmas Tejo Agung pada kesempatan kali ini mengadakan penyuluhan tentang kesehatan gigi dan mulut serta pemeriksaan pH (tingkat keasaman) saliva / air liur oleh drg. Vilia Utami. Air liur di dalam mulut memegang peran penting untuk menjaga kesehatan gigi, oleh karena itu sebaiknya seseorang selalu ..

selengkapnya

"DIY" Posyandu Remaja Matahari

Dinas Kesehatan Kota Metro,  Posyandu Remaja Matahari Puskesmas Tejo Agung rutin dilakukan di minggu ke-2 tiap bulannya. Pada Oktober ini selain melakukan pemeriksaan rutin kesehatan, penyuluhan kesehatan tentang kesehatan gigi dan mulut, kegiatan yang berbeda dilakukan pada bulan ini yaitu DIY (Do it yourself). DIY adalah suatu istilah yang biasa digunakan untuk kegiatan membuat, ..

selengkapnya

  • Facebook Fanpage

  • Polling

  • Tentang Kami

    Dinas Kesehatan Kota Metro merupakan instansi vertikal dari Pemerintah Kota Metro yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Dati II Way Kanan, Kabupaten Dati II Lampung Timur dan Kota Madya Dati II Metro (Lembaran Negara Tahun 1999 Nomor 46, Tambahan Lembaran Negara Nomor 3825), dan terakhir..