Dinas Kesehatan Kota Metro


Sekretariat


RAPAT KERJA KESEHATAN DAERAH KOTA METRO TA. 2019

Di Ballroom Hotel Grand Skuntum Kota Metro pada tanggal 24 April 2019 Dinas Kesehatan Kota Metro menyelenggarakan Rapat Kerja Kesehatan Daerah Kota Metro TA. 2019 dengan mengundang peserta dari Organisasi Pemerintah Daerah Kota Metro, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Kemenag, Direktur RS Se-Kota Metro, BPJS Kota Metro, LSM SNV dan LSM YKWS, serta tokoh-tokoh masyarakat yang telah membantu pelaksanaan ..

selengkapnya

Rapat Pimpinan Triwulan I Dinas Kesehatan Kota Metro

Triwulan I telah berakhir dan Triwulan II telah dimulai. Dinas Kesehatan Kota Metro menyelenggarakan Rapat Pimpinan untuk mengevaluasi pelaksanaan program serta capaian dan kesiapan pelaksanaan kegiatan di triwulan II. Pada Triwulan I, angka kasus DBD dengan siklus 5 tahun nya sampai dengan bulan Maret 2019 sudah mencapai angka 140 kasus, pada tahun 2018 ada 59 kasus. Alhamdulillah pada awal ..

selengkapnya

Pembekalan CPNS Dinas Kesehatan Kota Metro

Senin 11 Maret 2019 Pemerintah Kota Metro telah menyerahkan SK Walikota Kepada CPNS Penerimaan TA. 2018. Sebelum bertugas di tempat yang telah ditetapkan oleh Walikota Metro, seluruh CPNS Dinas Kesehatan dikumpulkan terlebih dahulu di Dinas Kesehatan pada hari kamis tanggal 12 Maret 2019 untuk mendapatkan arahan dari Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro dr. Silfia Naharani, MM. Dalam arahannya, ..

selengkapnya

Pertemuan Koordinasi Perencanaan 22 Februari 2019

Jumat 22 Februari 2019 Dinas Kesehatan Kota Metro mengadakan pertemuan Koordinasi Perencanaan, lanjutan pertemuan pada tanggal 19 Februari 2019. Narasumber yang menyajikan materi adalah Ir. Bangkit Haryo Utomo, MT Kepala Bappeda Kota Metro, dengan peserta pertemuan sejumlah 50 orang dari Dinas Kesehatan Kota Metro, Puskesmas se-Kota Metro dan RSUD A. Yani Kota Metro. Materi yang disampaikan ..

selengkapnya

Pertemuan Koordinasi Perencanaan 19 Februari 2019

Selasa 19 Februari 2019 Dinas Kesehatan Kota Metro menyelenggarakan pertemuan Koordinasi Perencanaan dengan materi yang disampaikan adalah Kerangka Acuan Kerja dan Pengendalian Resiko. Peserta yang diundang adalah Pejabat Eselon di Tingkat Dinas Kesehatan dan UPTD Dinas Kesehatan dengan jumlah peserta 50 orang. Narasumber yang menyampaikan materi adalah Bapak Eko Carito dan Bapak Fajar Hariyanto ..

selengkapnya

Sosialisasi DBD

Sosialisasi DBD bersama Journalis yang moderatori Kasubbag Informasi dan Program Erliyanti,S.Pd,MKM, Narasumber Plt. Kepala Dinas Kesehatan dr. Silfia Naharani,MM dan dari Ketua IDI dr. Agung Budi Setiyono, Sp.PD.,M.Kes dan Peserta Sosialsasi adalah Journalis berjumlah 20 jornalis yang pertama paparan adalah Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Plt. Silfia Naharani,MM dengan judul paparan ..

selengkapnya

  • Facebook Fanpage

  • Polling

  • Tentang Kami

    Dinas Kesehatan Kota Metro merupakan instansi vertikal dari Pemerintah Kota Metro yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Dati II Way Kanan, Kabupaten Dati II Lampung Timur dan Kota Madya Dati II Metro (Lembaran Negara Tahun 1999 Nomor 46, Tambahan Lembaran Negara Nomor 3825), dan terakhir..