Dinas Kesehatan Kota Metro


Puskesmas Banjarsari


Penyuluhan Stunting Ibu dan Balita Di RW. 007 Kelurahan Banjarsari Metro Utara

 Stunting adalah masalah gizi kronis yang disebabkan oleh asupan gizi yang kurang dalam waktu lama, umumnya karena asupan makan yang tidak sesuai kebutuhan gizi. Stunting terjadi mulai dari dalam kandungan dan baru terlihat saat anak berusia dua tahun. Memperhatikan asupan makanan anak sejak dini sangat penting untuk menghindari berbagai permasalahan kesehatan ..

selengkapnya
selengkapnya

Seorang Bayi Perempuan Lahir di HUT Kemerdekaan RI ke 74 di UPT. Puskesmas Rawat Inap Banjarsari

Di UPT. Puskesmas Rawat Inap Banjarsari tepat pukul 08.10 WIB bayi perempuan lahir dengan selamat dalam lahir normal. anak pasangan Didi Nurhadi dan Putri Yusmanita, Warga Kel. Banjarsari RT 013/RW 003 Metro Utara Kota Metro. Bayi dengan berat 3,5 kilogram dan panjang badan 48 cm yang ditangani lansgsung oleh petugas UPT. Puskesmas Rawat Inap Banjarsari yaitu dr. Ade Kurniawan,M.HKes, Lisa ..

selengkapnya
selengkapnya

  • Facebook Fanpage

  • Polling

  • Tentang Kami

    Dinas Kesehatan Kota Metro merupakan instansi vertikal dari Pemerintah Kota Metro yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Dati II Way Kanan, Kabupaten Dati II Lampung Timur dan Kota Madya Dati II Metro (Lembaran Negara Tahun 1999 Nomor 46, Tambahan Lembaran Negara Nomor 3825), dan terakhir..