Dinas Kesehatan Kota Metro


Makan Bersama Gizi Seimbang Puskesmas Iringmulyo


Dinas Kesehatan Kota Metro, Puskesmas Iringmulyo Melakukan Kegiatan Makan Bersama Gizi Seimbang. Kegiatan ini diadakan berkaitan dengan Inovasi Program Gizi Yaitu TAPIS (Tanggap Pemulihan Stunting), Kegiatan ini dibawah Arahan dan Bimbingan Kepala UPTD Puskesmas Iringmulyo (Rochayani,S.ST.M.Kes) yang dilaksanakan pemegang Program Gizi Puskesmas Iringmulyo (Penin Sula,A.Md.Gz). Dalam kegiatan tersebut melibatkan balita Stunting, Catin (Calon Pengantin), Bumil KEK (Ibu Hamil Kekurangan Energi Kronis).

Dengan memberikan penyuluhan dan Praktek tentang pola Asuh gizi seimbang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu, dan hasil kegiatan tersebut yaitu :

1. Ibu Balita Mengerti dan mau melakukan pola makan yang tepat. Untuk anak Balitanya, hal ini ditunjukkan setelah 2 Bulan diadakan evaluasi.

2. Balita Stunting Mulai Menunjukakan perubahan yang lebih baik terhadap pertumbuhannya.

3. Bumil KEK mengerti dan faham bagaimana sebab dan akibat apa saja apabila Pola Makan yang tidak seimbang.

 

Demikian, terima kasih.

Kepala UPTD Puskesmas Iringmulyo
Rochayani,S.ST,M.Kes

 


1 Komentar

  1. Jessy White
    Jessy White
    18 Mei 2020 - 16:41:42 WIB

    You can find <a href="https://speedypaper.app">free samples</a> of academic papers on this site. Have a look at them and know how to structure and to cite your papers.


Tulis Komentar

  • Facebook Fanpage

  • Polling

  • Tentang Kami

    Dinas Kesehatan Kota Metro merupakan instansi vertikal dari Pemerintah Kota Metro yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Dati II Way Kanan, Kabupaten Dati II Lampung Timur dan Kota Madya Dati II Metro (Lembaran Negara Tahun 1999 Nomor 46, Tambahan Lembaran Negara Nomor 3825), dan terakhir..