Dinas Kesehatan Kota Metro


Rapat Pimpinan Evaluasi TW I dan Rencana TW II

Rapat Pimpinan Triwulan I Dinas Kesehatan Kota Metro

Evaluasi oleh Plt. Kadiskes Metro


Triwulan I telah berakhir dan Triwulan II telah dimulai. Dinas Kesehatan Kota Metro menyelenggarakan Rapat Pimpinan untuk mengevaluasi pelaksanaan program serta capaian dan kesiapan pelaksanaan kegiatan di triwulan II.

Pada Triwulan I, angka kasus DBD dengan siklus 5 tahun nya sampai dengan bulan Maret 2019 sudah mencapai angka 140 kasus, pada tahun 2018 ada 59 kasus. Alhamdulillah pada awal triwulan II ini sudah mengalami penurunan kasus DBD, semua itu berkat kerjasama Pemerintah dan Masyarakat. Apresiasi diberikan kepada petugas kesehatan yang bertugas di Puskesmas, tidak hentinya mendengungkan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) DBD 4M Plus dan melakukan Fogging Fokus.

Triwulan II, Dinas Kesehatan akan menghadapi penilaian lomba UKS dengan TK Pertiwi masuk nominasi nasional, melaksanakan rencana aksi daerah yang telah disusun baik untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan serta Isu Kesehatan Nasional yang digaungkan oleh Kementerian Kesehatan untuk mencapai Kesehatan Semesta.


0 Komentar

Tulis Komentar

  • Facebook Fanpage

  • Polling

  • Tentang Kami

    Dinas Kesehatan Kota Metro merupakan instansi vertikal dari Pemerintah Kota Metro yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Dati II Way Kanan, Kabupaten Dati II Lampung Timur dan Kota Madya Dati II Metro (Lembaran Negara Tahun 1999 Nomor 46, Tambahan Lembaran Negara Nomor 3825), dan terakhir..